fbpx

Lima Tempat Wisata Thailand Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berlibur Ke Sana


Sobat Bagus, jika kamu ada keinginan untuk wisata ke negara-negara Asia Tenggara, kamu boleh coba pertimbangkan negara Thailand sebagai destinasi wisatamu. Negara yang dijuluki Negeri Gajah Putih ini memiliki banyak tempat wisata yang bisa bikin kamu betah. Kamu bisa merasakan nyamannya berwisata budaya, sejarah, sampai menjelajah pantai-pantai eksotis di sana.

Berikut lima tempat wisata yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berada di Thailand. Yuk disimak.

  1. The Grand Place

Tempat ini merupakan salah satu peninggalan sejarah dan budaya yang terletak di Bangkok. Bangunan The Grand Palace ini memiliki ruang bawah tanah yang berupa labirin aula kerajaan, kuil, dan peninggalan-peninggalan kuno. Jika kamu ke sini, kamu akan melihat betapa indahnya arsitektur bangunan ini.

2. Wat Arun

Destinasi wisata satu ini sangat populer di Thailand. Wat Arun merupakan salah satu kuil tertua di sana. Pada malam hari, pemandangan Wat Arun tampak begitu mengagumkan dengan cahaya di sekeliling Menara. Tentunya menambah keeksotisan bangunan tua ini. Jika kamu dari The Grand Palace, kamu hanya perlu berjalan kaki ke Wat Arun.

3. Sung Nong Nooch

Di sini, kamu akan merasakan seperti berada di negeri dongeng. Taman yang sangat indah ini terletak di Pattaya. Eksistensinya pun sudah diakui turis mancanegara. Nong Nooch ini juga menjadi salah satu taman terindah di dunia. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti penginapan, kolam renang, kebun binatang, dan ragam kuliner khas Thailand yang lezat.

4. Pantai Railay

Railay merupakan salah satu pantai terindah di Thailand. Pantai ini memiliki pasir putih dan air berwarna biru yang sangat jernih. Selain menikmati pemandangan pantai, kamu juga bisa mencoba panjat tebing. Sebab, tebing batu di pantai ini seringkali digunakan untuk olahraga memanjat. Cocok banget untuk liburan musim panas.

5. Koh Phi Phi

Koh Phi Phi menjadi salah satu daerah resor terpopuler di Thailand. Salah satu tempat yang kamu harus kunjungi adalah Monkey Beach. Kamu bisa bertatap muka langsung dengan monyet. Lebih serunya lagi, kamu juga bisa mendayung sendiri perahu kayu kecil yang disewakan. Pantai lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Long beach, spot terbaik untuk menikmati keindahan sunset.

Itulah tempat wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berwisata ke Thailand. Kira-kira kalau ada kesempatan ke sana mau ajak siapa nih Sobat Bagus?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh dana cepat hanya modal BPKB kendaraan anda? Langsung aja klik tombol dibawah ini!